POL AIR BAHARKAM POLRI DAN POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TIGA PELABUHAN

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Personil Gabungan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam danPol Air Baharkam Polri, Kamis (09/04/2020) melakukan Penyemprot disinfektan di pelabuhan internasional Batam Center, internasional Marina City dan Pelabuhan rakyat Sagulung.

Kapolsek KKP AKP SYAIFUL BADAWI SIK menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).“Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum,” kata Kapolsek.

Setelah selesai apel,seluruh personil di arahkan oleh Kapolsek menuju ke pelabuhan internasional Batam Center, internasional Marina City dan Pelabuhan Rakyat Sagulung. bergabung dengan Pol Air Baharkam Polri Khusus yang di pelabuhan internasional Batam Center dan dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel.

Beberapa tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan yakni area ruang tunggu keberangkatan, ruang kedatangan penumpang, area dermaga mushola Lobi dan Kapal.

“Dengan langkah ini, kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.” kata Kapolsek.

Turut dalam Kegiatan ini juga di ikuti AKBP DEDI PRAYUDI ( Pol Air Baharkam Polri), Kompol CARITO ( Komandan Kapal Baladewa), AKP RUDI ( Komandan Kapal Anis Kembang ),Kapolsek KKP BATAM AKP SYAIFUL BADAWI SIK, Waka Polsek KKP AKP NASRI, Para Kanit , Kapos dan personil Kepolisian Kwasan Pelabuhan Batam serta Personil Pol Air Baharkam Polri 20 Orang.

Samuji salah seorang pemilik kedai yang berada di pelabuhan rakyat Sagulung mengucapkan terimakasih kepada Polri atas kepeduliannya kepada masyarakat dengan cara penyemprotan Disinfektan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona Ini.

Comments are closed.