POLISI AJAK MASYARAKAT DUKUNG PEMILU DAMAI

Pelabuhan Sekupang, Guna mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 agar aman dan kondusif, Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam terus melakukan silaturahmi dan Deklarasi Pemilu damai kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Pelabuhan.

Deklarasi yang dilaksankan oleh Kepolisian Kawasan Pelabuhan yaitu dengan cara membentangkan spanduk dengan bertuliskan pemilu damai,sejuk ,aman dan anti hoax serta pembuatan video deklarasi yang dilakukan oleh Sopir Taksi, Porter, Agen Kapal, dan satpam.

Polri sebagai ujung tombak di lapangan, untuk selalu siap hadir di tengah tengah masyarakat karena sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta penegak hukum,tanpa bekerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakat semuanya tidak akan berhasil dengan baik. dengan harapan adanya Deklarasi ini Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan sukses aman damai dan kondusif.

Kegiatan Deklarasi di Kawasan Pelabuhan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam di antaranya di pelabuhan internasional Harbaurbay, Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan internasional Sekupang,Pelabuhan Beton Sekupang,pelabuhan batu amapar.selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan tertib.

Comments are closed.