Polisi Berangkatkan Simpatisan Yang Akan Laksanakan Aksi Damai Polisi Berangkatkan Simpatisan Yang Akan Laksanakan Aksi Damai
Polsek Batu Ampar – Pada Hari Selasa (27/08/2019) Simpatisan FPBI PT.JOVAN akan melaksanakan aksi damai yang akan berlangsung di Halaman Kantor Walikota dan Kantor... Polisi Berangkatkan Simpatisan Yang Akan Laksanakan Aksi Damai

Polsek Batu Ampar – Pada Hari Selasa (27/08/2019) Simpatisan FPBI PT.JOVAN akan melaksanakan aksi damai yang akan berlangsung di Halaman Kantor Walikota dan Kantor DPRD Kota Batam.

Simpatisan yang berjumlah kurang lebih 200 orang tersebut akan melaksanakan Aksi Damai dengan terlebih dahulu berkumpul di titik lokasi yaitu di Kawasan PT.Union Industrial Park Batu Ampar Batam.

Personil Polsek Batu Ampar Turut ikut serta mengamankan para simpatisan saat berkumpul di titik lokasi hingga berangkat menuju kantor walikota dan kantor Dprd Kota Batam.

“Diharapkan Simpatisan dapat melaksanakan aksi damai , dengan aman dan tertib dan kembali dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun”ungkap Iptu Trimanta.

Polsek Batu Ampar