POLRESTA BARELANG BERIKAN TALI ASIH KEPADA KELUARGA ANGGOTA POLRI YANG TELAH MENINGGAL POLRESTA BARELANG BERIKAN TALI ASIH KEPADA KELUARGA ANGGOTA POLRI YANG TELAH MENINGGAL
Polresta Barelang – Polresta Barelang turut berduka atas meninggalnya Anggota Polri yang meninggal dunia. Sebagai bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polresta Barelang memberikan Tali Asih... POLRESTA BARELANG BERIKAN TALI ASIH KEPADA KELUARGA ANGGOTA POLRI YANG TELAH MENINGGAL

Polresta Barelang – Polresta Barelang turut berduka atas meninggalnya Anggota Polri yang meninggal dunia. Sebagai bentuk Kepedulian Keluarga Besar Polresta Barelang memberikan Tali Asih kepada Keluarga Alm. Aiptu M. Isa (Ps. Panit Binmas Polsek Nongsa) dan Bripka Daniel Sahat Milan. Jumat (08/01/2021)

Mewakili Kapolresta Barelang Kegiatan penyerahan Tali Asih ini dilaksanakan oleh Polsek Nongsa dan Polsek Lubuk Baja , yang di Pimpin oleh Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra S, SIK, sedangkan Polsek Lubuk Baja di Pimpin oleh AKP Felix.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan bahwa kegiatan Pemberian Tali Asih tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Kepada anggota Polresta Barelang yang meninggal dunia.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada Keluarga dari anggota Polresta Barelang yang ditinggalkan. Turut berduka cita yang mendalam, berharap keluarga dapat menerima musibah ini dengan Ikhlas, selalu tabah , diberi kekuatan dan semoga Almarhum diterima disisiNYA”.

Dan kami sangat berharap silaturahim serta persaudaraan tetap selalu terjaga. Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Yuvita Ika Putri