POLRESTA BARELANG  DAN POLSEK JAJARAN PASANG BALEHO DAN UMBUL-UMBUL SAMBUT HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI POLRESTA BARELANG  DAN POLSEK JAJARAN PASANG BALEHO DAN UMBUL-UMBUL SAMBUT HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI
Polresta Barelang – Dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020, Polresta Barelang beserta jajaran Polsek ikut menyemarakkan Kegiatan Tahunan ini dengan... POLRESTA BARELANG  DAN POLSEK JAJARAN PASANG BALEHO DAN UMBUL-UMBUL SAMBUT HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI

Polresta Barelang – Dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020, Polresta Barelang beserta jajaran Polsek ikut menyemarakkan Kegiatan Tahunan ini dengan memasang Baleho dan umbul-umbul HUT RI Ke-75 di depan Halaman Mapolresta Barelang, Kamis (13/08/2020).

Spanduk itu bertuliskan,“DIRGAHAYU INDONESIA” dengan Tema Bangga dengan Buatan Indonesia. Tujuan pemasangan spanduk ini antara lain sebagai bentuk rasa syukur kita semua kepada Allah SWT, atas Anugerah-Nya sehingga kita masih dilimpahkan kesehatan dan rezeki dan sebagai upaya menghormati jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI dan juga yang telah berkorban jiwa dan raganya demi meraih Kemerdekaan Indonesia.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro SIK, MH  mengatakan pemasangan Baleho ini sesuai dengan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara dan lembaga, yang mewajibkan seluruh Instansi pemerintahan untuk aktif menyemarakkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, dan saya juga memerintahkan pada Polsek Jajaran yang berada di wilayah Polresta Barelang agar ikut memasang Baleho ataupun Spanduk dan umbul-umbul HUT Ke-75 Kemerdekaan RI.

“Untuk memeriahkan semangat Proklamasi hari kemerdekaan RI, perlu pemasangan Baleho seperti itu dan sekaligus mengajak masyarakat Kota Batam untuk memeriahkan momen hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing” ujar Kapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.

“Semoga Dirgahayu RI ke 75 terhitung dari 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020 tetap jaya dan menjadi negara demokrasi serta TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75”

Yuvita Ika Putri