Polresta Barelang Datangkan Tim Labfor Sumut. Tim Cek TKP Bunuh Diri Apeng

BATAM – Polresta Barelang mendatangkan Tim Labfor Polda Sumatera Utara untuk membantu Polsek Lubuk Baja dalam mengungkap kasus bunuh diri yang dilakukan Apeng di Hawaii Karoke, komplek Marina Busnis Centre Blok B Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (10/12/2019).

Tim Labfor yang dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Kimia Biologi Bidang Labfor Polda Sumatera Utara, Kompol Roy Teno Siburian, M.Si bersama kepala Urusan Bidang Kimia Biologi Bidang Labfor Polda Sumatera Utara, AKP Rafles Tampubolon, M.Si langsung mendatangi TKP. Mereka didampingi Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani dan Kanit Reskrimnya, Iptu Haris Baltasar Nasution.

Kedatangan Tim Labfor ini guna untuk membuat terang perkara bunuh diri yang dilakukan Apeng di tempat hiburan malam itu. Tim Labfor sudah melihat lokasi tempat Apeng membakar dirinya. “Tadi malam (Senin, 10/12/2019), kita lakukan Observasi TKP dulu. Biar kita tahu apa langkah-langkah yang harus kita lakukan,” sebut Roy.

Berita Terkait: Terlilit Hutang, Apeng Bunuh Diri di Tempat Hiburan

Berita Terkait: Saksikan Rekonstruksi Dan Rekaman CCTv. Istri Apeng: Saya Percaya Dan Sudah Ikhlas

Roy juga mewawancara para saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Gunanya untuk mengetahui rentetan kejadian. “Kita akan cek cairan apa yang digunakan korban. Kita sudah bawa barang bukti dan nantinya kita akan cek di laboratorium,” jelasnya.

Tim Labfor sudah memeriksa setiap sudut ruangan, karoke joki tempat Apeng bunuh diri. Tim juga membawa beberapa barang bukti untuk diperiksa di Labfor Medan. Diantaranya, botol yang berisi cairan untuk menyulut api dan beberapa plastik dan barang yang terbakar. “Nanti jika hasilnya sudah kita dapat, kita akan sampaikan pada Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, Apeng nekat melakukan bunuh diri di Karoke Joki (KJ) Hawaii Karoke lantaran terlilit hutang. Istri Apeng, English Boru Silaban dan kerabatnya juga telah percaya jika Apeng tewas karena bunuh diri. Mereka pun telah mengikhlaskannya.

Comments are closed.