POLRESTA BARELANG LAKSANAKAN PENGAMBILAN SUMPAH DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELEKSI PENDIDIKAN SEKOLAH INSPEKTUR POLISI (SIP) ANGKATAN KE 50 T.A 2021

Polresta Barelang – Untuk menciptakan proses seleksi yang bersih, transparan, akuntabel, unggul dan kompetitif, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon SH, SIK memimpin penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (Sip) Angkatan Ke 50 T.A 2021 Polresta Barelang Secara Virtual, Selasa (26/01/2021).

Kegiatan yang di gelar di Aula Aninditha Lantai 2 Mako Polresta Barelang Kabagsumda Polresta Barelang, Kompol Sarbini, SH, kasiwas Polresta Barelang Iptu Sutrisno, S.E, beserta personil yang mengikuti Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) sebanyak 78 Orang dengan menyaksikkan video Conference penandatanganan Pakta Integritas dan dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (Sip) Angkatan Ke 50 T.A 2021 Polda Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi SIP 2021 telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Dia mengingatkan panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, lakukan pekerjaan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme), dalam proses penyelenggaraan seleksi. Laksanakan tugas dalam proses seleksi ini, dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini,” ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia.

Comments are closed.