Polresta Barelang Mendapatkan apresiasi dan penghargaan ZonaIntegritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB.

https://youtu.be/2an_pBKYGU4

Bertempat di Golden Ballroom TheSultan Hotel Jakarta, Polresta Barelang Mendapatkan apresiasi dan penghargaan ZonaIntegritas Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB.

Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi sendiri, adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Untuk penerimaan penghargaan tersebut, langsung diberikan kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki SIK MH yang didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Andri Kurniawan, dan Kasat Lantas, Kompoil I Putu Bayu Pati.

“Semua ini adalah berkat kerja keras semua personil Polresta Barelang. Tentu juga tidak penting karena adanya support dari Kapolda, Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda Kepri, sehingga Polresta Barelang menerima penghargaan ini,” ujar Kapolresta Barelang.

Ditambahkan, dengan adanya penghargaan ini, tentunya pihaknya tidak akan hanya berpuas diri sampai disana saja, Namun ini merupakan cambuk untuk terus memperbaiki kinerja kedepannya.

“Kita akan terus meningkatkan kinerja kedepannya dan tidak hanya berpuas diri sampai disini saja. Kami juga sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat sehingga tugas yang kami miliki bisa dilaksanakan lebih baik lagi

Comments are closed.