POLRESTA BARELANG MENERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENPAN RB RI DALAM RANGKA PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK POLRESTA BARELANG MENERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENPAN RB RI DALAM RANGKA PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK
Polresta Barelang – Pada Hari Rabu Tanggal 09 September 2020 telah di laksanakan kegiatan Pemantauan dan Evaluasi penyelenggaran Pelayanan Publik di Polresta Barelang oleh... POLRESTA BARELANG MENERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENPAN RB RI DALAM RANGKA PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK

Polresta Barelang – Pada Hari Rabu Tanggal 09 September 2020 telah di laksanakan kegiatan Pemantauan dan Evaluasi penyelenggaran Pelayanan Publik di Polresta Barelang oleh Tim Kemenpan RB di Ruang Rapat Lantai III Polresta Barelang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi FS, SH, SIK, MH yang di dampingi Wakapolresta AKBP Junoto , SIK, Ketua Tim Menpan RB SYAFRUDIN, S.PD., M.M, FANOEEL THAMRIN ST., M.KOM.l, TIM Peneliti External Dari Universitas Ibnu Sina RAHMAT BUDI HARTO, S.E., M.M, MAFUD, S.KOM. Di hadiri juga oleh Tim Pendamping Polda Kepri Karorena Polda Kepri KOMBES POL HERI SUMARJI, S.H., beserta Tim serta Pejabat Utama Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang pada kesempatan ini mengatakan Kunjungan Tim Kemenpan RB ini dalam Rangka melakukan Pelayanan Publik Meliputi Pelayanan SKCK , Pelayanan Satpas SIM , dan SPKT guna menuju Polres Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) .

Zona Integritas merupakan bagian tidak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP) dalam pelaksanaan tugasnya polri di tuntut untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat. Ungkap Kapolresta.

Pada penilaian Kemenpan Pada Tahun 2019 bahwa Pelayanan Publik Polresta Barelang pada dasarnya sudah sangat baik, Polresta Barelang meraih Penghargaan Predikat Pelayanan Publik dengan nilai sangat baik sehingga akan terus melakukan perubahan demi memberikan pelayanan semaksimal mungkin supaya masyarakat merasa sangat puas Pelayanan yang di berikan oleh Polresta Barelang.

Dengan adanya Kunjungan Tim Kemenpan RB , Polresta Barelang sangat bangga, dan kedepannya bisa lebih maksimal dalam memberikan Pelayanan terhadap Publik ungkap Kapolresta Barelang yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Yuvita Ika Putri