Polri Bantu Warga Citra Batam, Korban Jebolnya Dinding Pembatas Pollux Habibie
Kami memang tidak sempurna. Tapi In Shaa Allah kami akan berupaya optimal menjaga Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang Lada. Kepri tercinta BATAM – Tim... Polri Bantu Warga Citra Batam, Korban Jebolnya Dinding Pembatas Pollux Habibie

Kami memang tidak sempurna. Tapi In Shaa Allah kami akan berupaya optimal menjaga Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang Lada. Kepri tercinta

BATAM – Tim Gabungan Polda Kepri, Polresta Barelang dan, Polsek Batam Kota membantu korban bencana banjir akibat jebolnya dinding beton pembatas proyek Pollux dengan perumahan Citra Batam. Polisi bahu-membahu bersama warga membersihkan puing dan lumpur tanah yang masuk ke rumah warga dan menutupi akses jalan.

Upaya membantu korban akibat jebolnya dinding pembatas Pollux Habibie dengan Perumahan Citra Batam ini sudah mulai dilakukan personil kepolisian sejak Rabu (29/1/2020) sore dan dilanjutkan lagi pada esok pagi harinya, Kamis (3/1/2020).

Puing sisa material dinding pembatas dan lumpur yang masuk ke rumah warga dibersihkan. Lengan baju disinsing, cangkul diayun, sisa-sisa material dibuang. Lumpur-lumpur itu tak membuat Polri Jauh dari masyarakat. “Tugas kita untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus, S.Sos.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan. “Kami memang tidak sempurna. Tapi In Shaa Allah kami akan berupaya optimal menjaga Bunda Tanah Melayu, Negeri Segantang Lada. Kepri tercinta,” katanya mengutip dari Kapolda Kapri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Berikut foto-foto Polri mengayomi masyarakat Kota Batam:

Min Reskrim