POLRI PEDULI KESEHATAN

Bid Dokkes Polda Kepri telah melaksanakankegiatan Kesehatan berupa pengobatan umum, gigi, penyuluhan kesehatan gigi, cek
lab sederhana, khitanan dan pemberian tali asih.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Kuala Buluh Dapur 6Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang, acara dibuka langsung oleh Kabid DokkesPolda kepri Kombes Pol. Dr. Djarot Wibowo.

Pada acara tersebut di hadiri oleh Ketua UmumKemala Bhayangkari, Kapolsek Galang, Danramil Galang, Camat Galang dan Ketua Jasa Raharja Kota Batam.

Kegiatan terdiri dari beberapa rangkaian kegiatanyaitu Polri Peduli Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Kepri,Basembang Cerite yang diisi oleh Wakapolda Kepri yang diwakili oleh Kabid Dokkes Polda Kepri dan Pemberian Tali Asih oleh Ketua Kemala Bhayangkari yaitu Ibu Retno Dewi Halimansyah beserta jajaran Bhayangkari Ranting Galang.

Jumlah dari penerima tali asih yaitu janda tidak berpenhasilan sebanyak 13 orang, anak yatim 8 orang dan anak yang disunat berjumlah 13 orang.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima, maka Polda Kepri mengadakan
kegiatan Satgas Nusantara berupa kegiatan pengobatan umum, gigi, penyuluhan kesehatan gigi, cek lab sederhana, khitanan dan pemberian tali asih.

Pesan / penyampaian Wakapolda Kepri Brigadir Jendral Polisi Drs. Yan Fitri Halimansyah, SH yang diwakili oleh Kabid Dokkes Polda kepri Kombes Pol. Dr. Djarot Wibowo yaitu tentunya harapan kami kegiatan
ini dapat berjalan tertib dan lancar serta mendapat ridho dari Alloh SWT, amin.

 

 

Comments are closed.