Polri Peduli Sosial Bagi Sembako Kepada Warga Perbatasan Kurang Mampu di Kec.Belakang Padang

Polsek Belakang Padang-Bhabinkamtibmas kel.sekanak raya belakang padang  Brigadir M.Zuhri bersama Tim peduli sosial(Bersatu Dalam Penawar Rindu) melaksanakan kegiatan peduli sosial dengan warga yang sakit dan kurang mampu dengan cara mendatangi langsung ke kediaman warga yang sakit maupun yang kurang mampu.Rabu,27/3/2019

Tim Peduli sosial yang bernama BDPR (Bersatu dalam penawar rindu) ini di bentuk dan di pelopori oleh Brigadir M.Zuhri  Bhabinkamtibmas Kel.Sekanak Raya belakang padang  pada tahun 2018 dengan peruntukan membantu warga yang sakit dan kurang  mampu .   BDPR(bersatu dalam penawar rindu) beranggotakan 20(dua puluh)orang  dan dana  untuk membantu warga yang kurang mampu di peroleh dengan cara menyisihkan pendapatan dan rezki nya mereka yang bertujuan untuk sosial. Tim peduli sosial ini  langsung dalam pengawasan Kapolsek belakang Padang Akp Ulil Rahim,S.kom.

 bantuan yang di berikan berupa beras ,indomi,telor,dan bahan pangan lain nya dan cara pemberian bantuannya  langsung terjun ke kediaman warga yang sakit dan kurang mampu untuk memberi bantuan tersebut.

Semoga bantuan yang diberikan kepada warga perbatasan yang kurang mampu tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi  yang membutuhkan  serta  Tim peduli sosial ini tetap solit dan terus berjalan untuk membantu sesama umat manusia.”ujar kapolsek Belakang Padang Akp Ulil Rahim,S.Kom”

Comments are closed.