POLSEK BANDARA APRESIASI PERNYATAAN MASYARAKAT “DAMAI PAPUAKU DAMAI INDONESIAKU” POLSEK BANDARA APRESIASI PERNYATAAN MASYARAKAT “DAMAI PAPUAKU DAMAI INDONESIAKU”
Jumat (06/09/2019). Masyarakat Kota Batam tentunya sudah sangat paham mengenai Konflik yang terjadi di Papua baru baru ini. Berbagai upaya yang dilakukan POLRI dan... POLSEK BANDARA APRESIASI PERNYATAAN MASYARAKAT “DAMAI PAPUAKU DAMAI INDONESIAKU”

Jumat (06/09/2019). Masyarakat Kota Batam tentunya sudah sangat paham mengenai Konflik yang terjadi di Papua baru baru ini.

Berbagai upaya yang dilakukan POLRI dan TNI khususnya di daerah Papua untuk meredam konflik tersebut, maka pada akhirnya usaha membuahkan hasil, kesepakatan DEKLARASI PAPUA DAMAI yang disaksikan TNI/POLRI telah ditandatangi oleh tomas, toga serta pemuda Papua.

Maka dengan adanya deklarasi tersebut membuat masyarakat Kota Batam khususnya di Kawasan Bandara Hang Nadim sangat mendukung dan menyatakan “DAMAI PAPUAKU, DAMAI INDONESIAKU. MARI KITA SALING MENGHARGAI DAN MENJAGA KEBHINEKAAN  BANGSA INDONESIA”.

“Dengan adanya pernyataan turut mendukung Damai Papua ini menghimbau agar masyarakat lain juga ikut mendukung demi Indonesia semakin damai”, imbuh Kanit Binmas Polsek Bandara Aipda M. ISA.

polsek bandara