POLSEK BANDARA BANTU AVSEC LAKUKAN PEMERIKSAAN BARANG BAWAAN MILIK CALON PENUMPANG POLSEK BANDARA BANTU AVSEC LAKUKAN PEMERIKSAAN BARANG BAWAAN MILIK CALON PENUMPANG
BANDARA HANG NADIM – Satu-satunya Bandara di Batam yang juga merupakan Bandara Internasional yang mana memberikan fasilitas bagi masyarakat Batam yang akan melakan perjalanan... POLSEK BANDARA BANTU AVSEC LAKUKAN PEMERIKSAAN BARANG BAWAAN MILIK CALON PENUMPANG

BANDARA HANG NADIM – Satu-satunya Bandara di Batam yang juga merupakan Bandara Internasional yang mana memberikan fasilitas bagi masyarakat Batam yang akan melakan perjalanan keluar Kota Batam maupun sebaliknya.

Masyarakat Batam yang akan berangkat (Calon Penumpang) yang akan melakukan perjalanan ditengah pandemi covid saat ini membuat antrian panjang calon penumpang.

Calon penumpang yang telah mengantri di jalur hijau terminal keberangkatan melanjutkan pemeriksaan badan dan barang di X-Ray dimana diawasi oleh Petugas Avsec maupun pegawai Bea Cukai.

Banyaknya antrian barang calon penumpang terkadang membuat kewalahan Petugas Avsec dalam melakukan pemeriksaan barang yang mencurigakan melewati mesin X-Ray.

Maka dari itu Polsek Bandara turut membantu dalam pemeriksaan barang terutama saat antrian barang milik calon penumpang meningkat.

Kegiatan tersebut semata-mata hanya untuk membantu serta menjalin silaturahmi agar komunikasi antara petugas Avsec dan Polri di Bandara Hang Nadim dapat terjalin dengan baik.

polsek bandara