POLSEK BANDARA CIPTAKAN KONDISI YANG KONDUSIF DI WILAYAH BANDARA HANG NADIM. POLSEK BANDARA CIPTAKAN KONDISI YANG KONDUSIF DI WILAYAH BANDARA HANG NADIM.
BATAM – Keinginan setiap masyarakat Indonesia tentunya agar memiliki kehidupan yang aman dan tanpa ada gangguan dari pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab. Hidup yang... POLSEK BANDARA CIPTAKAN KONDISI YANG KONDUSIF DI WILAYAH BANDARA HANG NADIM.

BATAM – Keinginan setiap masyarakat Indonesia tentunya agar memiliki kehidupan yang aman dan tanpa ada gangguan dari pihak-pihak yang kurang bertanggung jawab.

Hidup yang aman tanpa gangguan untuk mewujudkan kondisi yang kondusif juga memberi beban moral pada Kepolisian untuk membantu mewujudkan keinginan setiap masyarakat Indonesia tersebut.

Salah satu cara kerja Kepolisian yang diharapkan membantu masyarakat yaitu melakukan kegiatan Cipkon (Cipta Kondusif) di wilayah hukum masing-masing khususnya di wilkum Polsek Bandara Hang Nadim.

Upaya yang dilakukan adalah melakukan patroli di malam hari serta lakukan razia kepada orang-orang yang dianggap mencurigakan dengan melakukan penggeledahan pada barang bawaan serta memberi himbauan bagi kelompok remaja yang sering nongkrong di seputaran bundaran rajawali Bandara Hang Nadim.

Diharapkan cipkon Polsek Bandara dapat menciptakan situasi yang semakin kondusif guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

polsek bandara