POLSEK BANDARA HIMBAU JAGA JARAK SAAT CALON PENUMPANG SAAT ANTRI CHECK IN POLSEK BANDARA HIMBAU JAGA JARAK SAAT CALON PENUMPANG SAAT ANTRI CHECK IN
BATAM – Setiap masyarakat Indonesia yang datang ke Bandara Hang Nadim mempunyai kepentingan masing-masing dan tujuan kota yang berbeda saat akan melakukan perjalanan keluar... POLSEK BANDARA HIMBAU JAGA JARAK SAAT CALON PENUMPANG SAAT ANTRI CHECK IN

BATAM – Setiap masyarakat Indonesia yang datang ke Bandara Hang Nadim mempunyai kepentingan masing-masing dan tujuan kota yang berbeda saat akan melakukan perjalanan keluar Kota Batam.

Masyarakat yang datang pun tentunya memiliki latar belakang yang berbeda pula terutama dari segi kesehatan. Maka dari itu perlu di antisipasi adanya kontak antar masyarakat terutama saat mengantri.

Saat antri di depan jalur hijau keberangkatan diatur langsung oleh Petugas Avsec sehingga masyarakat masih dengan mudah diatur dalam menjaga jarak saat antri, berbeda saat di konter Check In sangat jarang dijumpai adanya kepedulian masyarakat untuk tetap menjaga jarak saat mengantri.

Melihat kodisi seperti itu, Polsek Bandara yang sekaligus melakukan patroli rutin dengan sigap dan tegas memberikan himbauan kepada masyarakat yang antri saat check in untuk tetap menjaga jarak dengan memperhatikan tanda garis kuning yang ada di lantai terminal Bandara Hang Nadim.

Penyampaian untuk menjaga jarak tersebut disampaikan dengan cara yang humanis agar masyarakat dapat mengerti dengan baik bagaimana pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi Virus Covid-19.

polsek bandara