Polsek Bandara Lakukan Kurve (Bersih-Bersih) di Seputaran Kantor untuk Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan. Polsek Bandara Lakukan Kurve (Bersih-Bersih) di Seputaran Kantor untuk Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan.
BANDARA HANG NADIM – Personil Polsek Bandara terapkan lingkungan yang bersih dengan cara melakukan kegiatan Kurve atau yang lebih dikenal dengan bersih-bersih khususnya di... Polsek Bandara Lakukan Kurve (Bersih-Bersih) di Seputaran Kantor untuk Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan.

BANDARA HANG NADIM – Personil Polsek Bandara terapkan lingkungan yang bersih dengan cara melakukan kegiatan Kurve atau yang lebih dikenal dengan bersih-bersih khususnya di seputaran lingkungan Polsek Bandara.

Kegiatan kurve ini memberi dampak positif bagi Personil Polsek Bandara yaitu bahwa lingkungan terlihat tampak bersih, debu-debu pada kaca pintu dan jendela juga sudah tidak tampak oleh mata.

Dilakukan kegiatan kurve ini pastinya semakin menghadapkan Personil Polsek lebih dekat dengan debu ataupun kotoran, namun hasil yang didapa lebih membuat lingkungan semakin bersih, dan juga kegiatan tersebut dilakukan dengan cepat karena setelah melakukan kurve personil Polsek juga langsung membersihkan tangan dengan sabun serta membilas dengan air mengalir sehingga kebersihan anggota Polsek Bandara juga tetap terjaga.

Pimpinan Polsek Bandara juga menghimbau kepada anggota Polsek bandara untuk selalu rajin memperhatikan lingkungan kantor terutama kebersihan pribadi untuk mengantisipasi akan adanya penyebaran Virus Chovid-19.

polsek bandara