POLSEK BANDARA LAKUKAN PEMASANGAN BANNER HIMBAUAN BAPAK RI 1 TENTANG PEMAKAIAN MASKER POLSEK BANDARA LAKUKAN PEMASANGAN BANNER HIMBAUAN BAPAK RI 1 TENTANG PEMAKAIAN MASKER
BANDARA HANG NADIM – Berdasarkan perintah pimpinan mengenai kegiatan Kepolisian menghimbau masyarakat tentang penggunaan masker khususnya diwilayah Bandara Hang Nadim menggerakkan berbagai cara yang... POLSEK BANDARA LAKUKAN PEMASANGAN BANNER HIMBAUAN BAPAK RI 1 TENTANG PEMAKAIAN MASKER

BANDARA HANG NADIM – Berdasarkan perintah pimpinan mengenai kegiatan Kepolisian menghimbau masyarakat tentang penggunaan masker khususnya diwilayah Bandara Hang Nadim menggerakkan berbagai cara yang efektif agar masyarakat dengan cepat memahami pentingnya penggunaan masker saat ini.

Perhatian kepada masyarakat dari Bapak Presiden Jokowi juga harus sampai kepada masyarakat di setiap daerah, dimana Polsek Bandara dalam hal ini di berikan perintah oleh pimpinan dalam membantu menyampaikan perhatian kepada masyarakat dengan membuat banner berupa ajakan Bapak RI 1 untuk selalu menggunakan masker.

Pemasangan banner tersebut di pasang oleh Personil Polsek Bandara pada terminal kedatangan, di area kantor Polsek Bandara serta di area penjemputan penumpang.

Pemasangan banner tersebut diharapkan dapat menjadi kesadaran tersendiri bagi setiap masyarakat yang membaca himbauan dari Bapak RI 1.

polsek bandara