POLSEK BANDARA LAKUKAN PENGAMANAN JALUR KEBERANGKATAN BANDARA HANG NADIM SETELAH 1 JUNI 2020

BANDARA HANG NADIM – Bandara Hang Nadim membuka penerbangan kembali setelah 1 Juni 2020 dengan tujuan penerbangan selain Jakarta.

Dibukanya penerbangan ke luar Kota seperti Medan, Surabaya, Pekanbaru dan beberapa kota lainnya memberi dampak meningkatnya pengunjung di Bandara Hang Nadim dibanding sebelum tanggal 1 Juni 2020.

Dengan adanya situasi tersebut maka Anggota Polsek Bandara melakukan pengamanan sekaligus turut mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak pada saat mengantri baik di terminal keberangkatan maupun di customer service setiap maskapai.

Selain dari pada peningkatan pengunjung, adanya kontra terhadap beberapa persyaratan yang dikeluarkan maskapai sebelum membeli tiket penerbangan juga menjadi sasaran pengamanan bagi Personil Polsek Bandara karena dikhawatirkan akan menjadi gejolak saat ada kendala dalam proses pembelian tiket di Counter Tiket Bandara Hang Nadim.

Petugas Polsek Bandara berharap kepada semua pengunjung Bandara untuk tetap aman dan kondusif di Bandara Hang Nadim Batam.

Comments are closed.