Polsek Bandara Monitoring Pemeriksaan Hasil Rapid Test Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim Polsek Bandara Monitoring Pemeriksaan Hasil Rapid Test Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim
Polsek KKB – Tak lepas dari pemantauan oleh Polsek KKB pada saat melakukan patroli di kawasan Bandara Hang Nadim Batam kepada bagian pemeriksaan hasil... Polsek Bandara Monitoring Pemeriksaan Hasil Rapid Test Calon Penumpang di Bandara Hang Nadim

Polsek KKB – Tak lepas dari pemantauan oleh Polsek KKB pada saat melakukan patroli di kawasan Bandara Hang Nadim Batam kepada bagian pemeriksaan hasil Rapid oleh KKP Kawasan Bandara Hang Nadim di terminal keberangkatan tepatnya di jalur hijau.

Pemeriksaan surat hasil rapid oleh petugas KKP di terminal keberangkatan juga didampingi oleh Avsec kawasan Bandara Hang Nadim dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimana membantu dalam proses pengantrian dan juga mengarahkan pada proses pemeriksaan.

Saat dilakukan pemeriksaan, personil Polri (Polsek Bandara) juga melakukan pemantauan mengenai hasil dari pemeriksaan oleh Pihak KKP Kawasan Bandara dimana untuk memonitor dan mengantisipasi adanya ODP (Orang dalam pengawasan) yang diketahui dari hasil surat Rapid berupa REAKTIF/POSITIF.

Jika ada hasil pemantauan oleh Polsek Bandara berupa calon penumpang dengan hasil rapid Reaktif maupun Positif maka Polsek Bandara melakukan pendataan berupa Pulbaket mengenai identitas calon penumpang Reaktif, surat hasil Rapid Reaktif/Positif, maupun dokumentasi wajah calon penumpang tersebut.

Dari hasil pemantauan tersebut dibuat dalam bentuk laporan yang selanjutnya dilaporkan kepada Pimpinan melalui Aplikasi WhatsApp agar dapat termonitor oleh pimpinan mengenai perkembangan dari penyebaran Covid-19 saat ini.

polsek bandara