Polsek Bandara Monitoring Penggunaan Alat Termal Scanner di Terminal Domestik Bandara Hang Nadim. Polsek Bandara Monitoring Penggunaan Alat Termal Scanner di Terminal Domestik Bandara Hang Nadim.
BANDARA HANG NADIM – Dengan adanya penumpang yang datang dari luar Batam dan untuk menangkal masuknya penumpang yang terjangkit Virus Corona maka Pihak KKP... Polsek Bandara Monitoring Penggunaan Alat Termal Scanner di Terminal Domestik Bandara Hang Nadim.

BANDARA HANG NADIM – Dengan adanya penumpang yang datang dari luar Batam dan untuk menangkal masuknya penumpang yang terjangkit Virus Corona maka Pihak KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) di Bandara Hang Nadim memasang Alat Thermal Scanner di Bandara Hang Nadim.

Pemasangan alat tersebut dilakukan di terminal kedatangan Domestik Bandara Hang Nadim, tepatnya di sebelah tangga dan eskalator turun di kedatangan Domestik.

Untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dengan pihak KKP maka Polsek Bandara melakukan giat monitoring terkait pemeriksaan terhadap suhu tubuh penumpang yang datang di kedatangan domestik.

Giat monitoring hingga selesai terdapat beberapa penumpang yang suhu tubuhnya diatas norma 36 derajat Celsius namun setelah dicek ulang bahwa penumpang tersebut hanya terpengaruh oleh suhu matahari dari luar Bandara Hang Nadim. Hasil giat menitoring belum ditemukan adanya penumpang yang mungkin terindikasi virus corona

Adapun kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Dirlantas Polda Kepri, Dir BUBU Bandara Hang Nadim dan juga Kapolsek Bandara.

polsek bandara