POLSEK BANDARA PANTAU PARKIRAN KENDARAAN INAP GUNA ANTISIPASI 3C POLSEK BANDARA PANTAU PARKIRAN KENDARAAN INAP GUNA ANTISIPASI 3C
BANDARA HANG NADIM – Sejak diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru di wilayah Kota Batam membuat jumlah pengunjung di Kawasan Bandara Hang Nadim meningkat juga.... POLSEK BANDARA PANTAU PARKIRAN KENDARAAN INAP GUNA ANTISIPASI 3C

BANDARA HANG NADIM – Sejak diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru di wilayah Kota Batam membuat jumlah pengunjung di Kawasan Bandara Hang Nadim meningkat juga.

Pengunjung yang datang merupakan calon penumpang yang akan melakukan perjalanan keluar kota Batam dan tak sedikit yang menginapkan kendaraan nya di Area Parkir Inap Bandara Hang Nadim.

Saat melakukan patroli di seputaran Bandara, personil Polsek Bandara mendapati dilapangan banyaknya kendaraan inap yang terparkir kemudian Polsek Bandara juga melakukan koordinasi kepada Petugas Parkir terkait keamanan di Area Parkir.

Setelah dilakukan koordinasi kepada Petugas Parkir, personil Polsek Bandara kembali melakukan mobiling sampai kepada parkiran kendaraan R2 baik di kedatangan maupaun keberangkatan.

Dari pemantauan kendaraan inap tersebut negatif ditemukan adanya 3C maupaun orang-orang mencurigakan di seputaran parkiran, dan dari hasil koordinasi dengan Pihak Parkir juga akan segera melaporkan kepada Polsek Bandara jika ada ditemukan hal-hal menonjol di seputaran Area Parkir.

polsek bandara