Polsek Bandara Patroli Antisipasi Adanya Genangan Air di Wilayah Bandara Polsek Bandara Patroli Antisipasi Adanya Genangan Air di Wilayah Bandara
Polsek Bandara rutin lakukan patroli di kawasan Bandara Hang Nadim. Patroli dilakukan oleh anggota yang piket dan di pimpin oleh Pawas sesuai perintah Kapolsek... Polsek Bandara Patroli Antisipasi Adanya Genangan Air di Wilayah Bandara

Polsek Bandara rutin lakukan patroli di kawasan Bandara Hang Nadim. Patroli dilakukan oleh anggota yang piket dan di pimpin oleh Pawas sesuai perintah Kapolsek Bandara Hang Nadim untuk melakukan giat mobiling di wilayah Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim.

Kali ini patroli yang dilakukan sedikit berbeda, bukan hanya sekedar patroli untuk mengantisipasi pelanggaran Hukum di masyarakat melainkan saat ini untuk antisipasi genangan air yang memungkinkan akan terjadinya banjir diwilayah Bandara Hang Nadim.

Menurut laporan perkiraan cuaca dari BMKG khusus wilayah Kota Batam memperkirakan 8.15 wilayah Batam akan turun hujan dalam kurun waktu yang lama secara merata di seluruh wilayah Kecamatan yang berpotensi adanya genangan air disejumlah tempat.

Wilayah Bandara Hang Nadim perlu diantisipasi akan adanya genangan air di jalan terutama di Simpang lampu merah karena kondisi jalanan tersebut untuk lubang saluran air nya kurang besar.

Maka dari itu Polsek Bandara Hang Nadim melalukan patroli untuk antisipasi genangan air di wilayah Bandara Hang Nadim guna mengantisipasi adanya laka lantas yang dapat diakibatkan oleh genangan air tersebut.

polsek bandara