Antisipasi covid -19,Polsek Batam Kota Bekerja sama dengan pihak puskesmas cek kesehatan warga yang tinggal di Perum.Buana Vista. Antisipasi covid -19,Polsek Batam Kota Bekerja sama dengan pihak puskesmas cek kesehatan warga yang tinggal di Perum.Buana Vista.
Batam Kota-Polsek Batam Kota Melalui Bripka Heri sinambela bekerja sama dengan pihak kesehatan dari puskesmas botania untuk mengecek kesehatan warga yang tinggal di Perum.Buana... Antisipasi covid -19,Polsek Batam Kota Bekerja sama dengan pihak puskesmas cek kesehatan warga yang tinggal di Perum.Buana Vista.

Batam Kota-Polsek Batam Kota Melalui Bripka Heri sinambela bekerja sama dengan pihak kesehatan dari puskesmas botania untuk mengecek kesehatan warga yang tinggal di Perum.Buana Vista kel.Belian kec.Batam kota.(03-04-2020).

Dalam kegaiatan ini untuk mencegah penyebaran virus corona polsek batam kota bekerja sama dengan pihak puskesmas botania kec.Batam Kota melakukan system door to door ke rumah warga yang tinggal di Perumahan buana vista dengan cara mengecek suhu tubuh dengan menggunakan termometer yang sudah dipersiapkan serta mendata warga mana saja yang baru baru ini keluar kota maupun keluar negeri untuk dipantau kesehatannya selama 14 hari .

Selain Bhabinkamtibmas kel.Belian yang hadir kegiatan pencegahan covid-19 saat ini juga hadir dari puskesmas botania sekitar 7 orang yang di pimpin oleh ibu Agustine dan pengurus RT/RW Perum.Buana vista, yang dimulai kegiatan pada pukul 11.00 wib s/d 13.00 wib dengan hasil pengecekan terhadap warga tidak ada tanda-tanda penularan covid-19.

“Kami dari kepolisian polsek batam kota sangat senang bisa terus bekerja sama dengan pihak puskesmas botania untuk antisipasi penyebaran covid -19 dan saya berharap seluruh warga mengikuti anjuran dari pemerintah maupun dari kepolisian agar tidak berkumpul-kumpul ,tidak keluar rumah untuk hal-hal yang tidak argen,jaga kesehatan,gunakan masker dan cuci tangan serta berharap kita semua terhindar dari penularan covid-19.Ujar Bripka Heri.

Polsek Batam Kota