Polsek Batam Kota bersama tim gabungan Operasi Yustisi Menertibkan Warga Yang tidak Gunakan Masker. Polsek Batam Kota bersama tim gabungan Operasi Yustisi Menertibkan Warga Yang tidak Gunakan Masker.
Batam Kota- Polsek Batam Kota melalui Bripka Budianto Dan Brigadir Rahim bersama tim gabungan operasi yustisi perwako No.49 thn 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan... Polsek Batam Kota bersama tim gabungan Operasi Yustisi Menertibkan Warga Yang tidak Gunakan Masker.

Batam Kota- Polsek Batam Kota melalui Bripka Budianto Dan Brigadir Rahim bersama tim gabungan operasi yustisi perwako No.49 thn 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19 melaksanakan menertibkan penggunaan masker kepada warga yang keluar rumah di wilayah punggur Kecamatan Nongsa pada hari sabtu tanggal 24 Oktober 2020 sekira pukul 20.00 wib.

Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP tetap semangat laksanakan Operasi Yustisi penerapan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada warga dimalam minggu.

Dari pantaun saat ini Operasi tersebut sesekali Tim Gabungan berhenti ditempat yang ramai masyarakat berkumpul berlokasi di punggur untukĀ  melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan Covid 19 dan terlihat juga pihak kepolisian yang ikut tim gabungan sesekali melakukan pemeriksaan penggeledahan pada kendaraan yang terparkir milik warga untuk memastikan pelarangan membawa senjata tajam (Sajam) dan benda larangan lainnya seperti narkoba.

Sebanyak 10 orang yang terjaring tidak menggunakan masker oleh tim gabungan operasi yustisi dan diberikan teguran lisan kepada warga yang tidak menggunakan masker karena sebelumnya belum pernah mendapatkan teguran tertulis penggunaan masker oleh tim operasi yustisi..

Terlihat Bripka Budianto selaku panit lantas polsek batam kota yang ikut operasi yustisi memberikan himbauan kepada warga yang terjaring tidak menggunakan masker dan menegas kepada warga yang terjaring ketika keluar rumah harus wajib menggunakan masker karena situasi masih pendemi covid 19.

“Terima kasih kepada warga yang taat protokol kesehatan ketika keluar rumah gunakan masker dan bagi warga yang tidak menggunakan masker harus taat karena untuk menjaga dirinya sendiri dan orang lain agar bisa memutus rantai penyebaran virus corono.Ujar nya.

Polsek Batam Kota