Polsek Batam kota bersilaturahmi ke Gereja Reformed Injil Indonesia(GRII). Polsek Batam kota bersilaturahmi ke Gereja Reformed Injil Indonesia(GRII).
Batam kota – Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2020, polsek Batam Kota bersiratulrahmi ke gereja GRII Kel.Teluk tering kec.Batam kota untuk membahas... Polsek Batam kota bersilaturahmi ke Gereja Reformed Injil Indonesia(GRII).

Batam kota – Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2020, polsek Batam Kota bersiratulrahmi ke gereja GRII Kel.Teluk tering kec.Batam kota untuk membahas pengamanan ibadah Natal dan tahun Baru 2020.(11/12).

Untuk kunjungan kegereja GRII saati ini kapolsek Batam kota AKP Restia Guchi octane,SE,Sik yang di wakili oleh Bhabinkamtimas teluk tering Bripka Johanes sianturi bersama Bhabinkamtibmas sungai Panas Aiptu Irwanto dan di sambut dengan suka cita oleh Pak Redi selaku pengurus gereja GRII.

-Untuk kesempatan ini Bhabinkamtibmas Teluk tering Bripka Johanes Sianturi bersma dengan Bhabinkamtibmas sungai Panas Aiptu Irwanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Bpk.Redi selaku pengurus GRII Teluk Tering terkait pengamanan ibadah natal dan tahun baru 2020 .

“Kami Bertrimakasih kepada pihak gereja GRII yang berkenan menerima kita sebagai tamu dan bersedia memberikan informasi serta bekerjasama terkait pengamanan kegiatan Ibadah Natal dan tahun baru 2020 yang akan di adakan di Gereja GRII teluk tering dan meminta pihak gereja mengikut sertakan pemuda-pemudi yang ada di Gereja GRII untuk dapat membantu pelaksanaan keamanan pada saat kegiatan ibadah Natal dan tahun baru 2020 dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan milik jemaat serta menyampakan kepada jemaat untuk tidak membawa tas besar atau ransel saat beribadah sehingga tidak menimbulkan kecurigaan bagi petugas.Ujar Bripka Johanes .

“Dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat bisa mencipatkan hubungan baik dan semakin di percaya serta berterimakasih kepada polsek batam kota yang mau berkunjung ke gereja GRII untuk membahas pelaksanaan pengamanan ibadah natal dan tahun baru 2020 yang akan dilaksanakan sebentar lagi semoga berjalan lancar dan damai kemudian saran dari pihak kepolisian untuk para jemaat ketika datang beribadah pada saat natal dan tahun baru tidak membawa tas besar /ransel agar tidak dicurigai oleh petugas serta mengikutsertakan pemuda-pemudi untuk membantu pelaksanaan pemeriksaan barang bawaan jemaat akan disampaikan langsung ke jemaat .Ujar Redi pengurus gereja GRII .

Polsek Batam Kota