POLSEK BATAM KOTA DAN PERSONIL POLRESTA BARELANG GIAT PENGAMANAN BATAM POS FUN BIKE DAN NEW NORMAL 2020. POLSEK BATAM KOTA DAN PERSONIL POLRESTA BARELANG GIAT PENGAMANAN BATAM POS FUN BIKE DAN NEW NORMAL 2020.
Batam kota -kapolsek batam kota Akp Restia Octane Guchy,se.sik mengambil apel persiapan personil yang melaksanakan pengamanan giat batam pos fun bike dan new normal... POLSEK BATAM KOTA DAN PERSONIL POLRESTA BARELANG GIAT PENGAMANAN BATAM POS FUN BIKE DAN NEW NORMAL 2020.

Batam kota -kapolsek batam kota Akp Restia Octane Guchy,se.sik mengambil apel persiapan personil yang melaksanakan pengamanan giat batam pos fun bike dan new normal 2020 di depan gedung graha pena batam center (22-08-2020).

kegiatan batam pos fun bike dan new normal ini diikutin peserta lebih kurang 500 orang dengan menggunakan sepeda yang dimulai pukul 06.00 wib s/d pukul 10.00 wib dengan rute star dimulai dari gedung graha pena -bundaran Bp batam,simpang mitra 10-bundarana Madani-simpang rosdel,fly over belok kiri jalur lambat-angrek mas-simpang kara-simpang frengki-finis batam pos/gedung graha pena.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Bpk.Asman Abnur (Anggota DPR RI),Bpk. Irjen Pol Dr. Aris Budiman Msi (Kapolda Kepri),Bpk Jumaga Nadeak (Anggota DPRD Prov.Kepri),Bpk. Dr.H.M Soeryo Respationo SH MH (Tokoh Masyarakat),Bpk. H.M Rudi., SE., MM (Walikota Batam), Bpk. Nuryanto SH MH (Ketua DPRD Kota Batam),Bpk AKBP Yos Guntur., SH.,SIK., M.H(Kapolresta Barelang) dan para PJU Polda Kepri,Bpk Ansar Ahmad (Bakal Calon Gubernur Kepri). Ibu Suryani (Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri).Ibu Merlin Agustina (Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri),Bpk Edhy Husui (Ketua PSMTI Kepri), Randy Tan (Ketua PSMTI Kota Batam),. Ardi Winata (Kadis Pariwisata Pemko Batam).

“Kegiatan bersepeda yang diadakan oleh batam pos dengan di ikutin 500 peserta tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19 dengan menggunakan masker ,jaga jarak saat bersepeda dan saya berharap kita semua tetap jaga kesehatan dengan cara berolahraga ,ujar AKP GUCHY.

Polsek Batam Kota