Polsek Batam Kota Gelar Apel Persiapan Pengamanan Gereja dan Perayaan Tahun Baru 2020. Polsek Batam Kota Gelar Apel Persiapan Pengamanan Gereja dan Perayaan Tahun Baru 2020.
Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK gelar apel persiapan pengamanan gereja dan Perayaan tahun baru 2020 di Mako... Polsek Batam Kota Gelar Apel Persiapan Pengamanan Gereja dan Perayaan Tahun Baru 2020.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK gelar apel persiapan pengamanan gereja dan Perayaan tahun baru 2020 di Mako Polsek Batam Kota. (Selasa, 31/12/2019).

Dalam pelaksanaan apel ini dipimpin langsung oleh kapolsek batam kota yang dihadiri oleh personil gabungan BKO dari Polda Kepri dan Polresta Barelang dengan jumlah personil Polda Kepri 25 Orang, Polresta Barelang 39 orang dan Personil Polsek Batam Kota 15 Orang yang sudah terploting di Gereja – Gereja wilayah Polsek Batam Kota.

Apel persiapan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sejauh mana persiapan personil dan kelengkapan diri personil dalam rangka melaksanakan pengamanan gereja dan malam pergantian tahun. Dalam kesempatan ini Akp Guchy juga menyampaikan agar personil selalu menjaga kesehatan karena kegiatan cukup banyak dan personil diharapkan hadir satu jam sebelum kegiatan ibadah berlangsung.

“Terimakasih banyak kepada personil BKO yang sudah hadir membantu pengamanan gereja gereja di wilayah hukum Polsek Batam Kota dan mengamankan malam pergantian tahun, semoga selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, damai dan lancar tanpa hambatan, dan setiap perkembangan agar dilaporkan kepada saya” ujar Akp Guchy.

Polsek Batam Kota