Polsek Batam Kota Himbau Kepada Warga Agar Tidak Berkerumun Untuk Mencegah Penularan Covid-19. Polsek Batam Kota Himbau Kepada Warga Agar Tidak Berkerumun Untuk Mencegah Penularan Covid-19.
Batam Kota- Rabu ,30 Desember 2020 Pukul 21.00 wib Polsek Batam Kota Melalui Panit Lantas Polsek Batam Kota Bripka Budianto melaksankan Himbauan kepada muda... Polsek Batam Kota Himbau Kepada Warga Agar Tidak Berkerumun Untuk Mencegah Penularan Covid-19.

Batam Kota- Rabu ,30 Desember 2020 Pukul 21.00 wib Polsek Batam Kota Melalui Panit Lantas Polsek Batam Kota Bripka Budianto melaksankan Himbauan kepada muda mudi yang berkumpul di bundaran welcome to batam kec.Batam Kota agar tidak berkerumun untuk mencegah penularan covid-19 .

Dalam kesempatan itu,Bripka Budianto bersama brigadir A.Rahim yang sedang melaksanakan patroli dimalam hari melintas melewati bundara welcome to batam melihat muda mudi yang sedang duduk bersama-sama menimbulkan kerumunan langsung memberikan himbaun kamtibmas secara humanis agar tidak berkerumun karena masih pandemi covid-19.

adapun penyampaian yang di berikan oleh bripka budianto kepada muda mudi yang berkumpul secara humanis tentang pencegahan penularan virus corona apabila masih terus dilakukan berkerumun dengan tidak menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah 4 M(menggunakan masker,Mencuci tangan ,Menjaga Jarak dan menghindar Kerumunan) dan penyampaian oleh bripka budianto secara humanis maka muda mudi yang berkumpul memahami maksud dan tujuan yang di sampaikan maka para muda mudi langsung menerima dan membubarkan diri.

Bripka Budianto menuturkan kegiatan memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker serta menghimbau kepada warga agar tidak berkerumun agar warga tidak mengalami penularan virus corona dan pemerintah masih menekankan kepada warga ketika keluar dari rumah harus menjalankan protokol kesehatan agar penularan virus corona bisa diatasin .ujarnya

Polsek Batam Kota