Polsek Batam Kota Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di SMPN 43 Legenda. Polsek Batam Kota Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di SMPN 43 Legenda.
Batam Kota – Polsek Batam Kota Lakukan penyiraman Disinfektan di SMPN 43 Legenda Kec. Batam Kota yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Batam Kota Akp... Polsek Batam Kota Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di SMPN 43 Legenda.

Batam Kota – Polsek Batam Kota Lakukan penyiraman Disinfektan di SMPN 43 Legenda Kec. Batam Kota yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Batam Kota Akp Hipal Tua Sirait. (Jumat, 20/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Wakapolsek Batam Kota didampingi Oleh kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet dan Lurah Baloi Permai Bpk. Fadil, SIP dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 43 Legenda Bpk. Syahrir.

Kegiatan ini dimulai sekira pukul 09.00 wib dan selesai 10.00 wib, Penyemprotan desinfektan ini dilakukan di seluruh ruang kelas, ruang guru, halaman sekolah, taman, laintai dan Pintu/jendela kaca.

Wakapolsek Batam Kota menuturkan tujuan dilakukannya kegiatan penyemprotan Desinfektan ini agar mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi merebaknya Virus Corona (Covid-19) di kota Batam serta mencegah tersebarnya Virus Corona (Covid-19).

“kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian khusunya polsek Batam Kota yang sudah peduli dengan sekolah kami dengan menyemprotkan desinfektan diseluruh ruangan dan halaman sekolah, saya berharap semoga kita semua terhindar dari penyebaran Virus Corona dan selalu diberi kesehatan” Ujar Bpk. Syahrir

“saya hadir disini bersama dengan pihak kepolisian Batam Kota untuk melakukan pencegahan wabah yang sedang marak saat ini, semoga sinergitas kepolisian dengan pemerintah terus berjalan menangani Virus Corona (Covid-19) dan saya berharap kita semua terlindungi dari segala penyakit” Ujar Lurah Baloi Permai.

Polsek Batam Kota