POLSEK BATAM KOTA MELAKSANAKAN KEGIATAN CIPTA KONDUSIF

Batam Kota, Jumat, 02/08/2019 sekira Pukul 23.30 wib Jajaran Polsek Batam Kota selalu melaksanakan kegiatan rutin Cipta Kondisi (Cipkon) di Wilayah hukum Polsek Batam kota yang di Pimpin oleh Kanit Binmas IPDA SLAMET. N.

Adapun tujuan dari kegiatan Cipkon tersebut adalah untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor, narkoba, premanisme, perkumpulan remaja dan balap liar, agar terciptanya situasi yang kondusif.

Dalam hal ini Polsek Batam Kota memberi tindakan dilapangan dengan cara memberikan himbauan Kamtibmas kepada muda – mudi yang masih nongkrong untuk segera pulang ke rumah masing – masing, karena hari sudah larut malam untuk menghindari timbulnya gangguan kamtibmas seperti Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor, Kejahatan jalanan, Narkoba dan Premanisme. Kemudian membubarkan Balap Liar, melakukan pengecekan badan dan pemeriksaan kelengkapan dokumen kendaraan.

Dari hasil kegiatan Cipkon yang dilaksanakan tersebut bisa membubarkan kegiatan balap liar yang dilakukan muda mudi, antisipasi tindak pidana Curat, Curas, Curanmor dan terciptanya suasana yang kondusif bagi pengguna jalan raya.

Comments are closed.