Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengamanan Safari dakwah Ustad Syekh Ahmad AL Misri Di Mesjid Namirah Bukit Palm. Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengamanan Safari dakwah Ustad Syekh Ahmad AL Misri Di Mesjid Namirah Bukit Palm.
Batam kota-Rabu ,Tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 12.10 wib Personil Polsek Batam Kota dan di perbantu dari jajaran personil polresta barelang melaksanakan pengamanan... Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengamanan Safari dakwah Ustad Syekh Ahmad AL Misri Di Mesjid Namirah Bukit Palm.

Batam kota-Rabu ,Tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 12.10 wib Personil Polsek Batam Kota dan di perbantu dari jajaran personil polresta barelang melaksanakan pengamanan Safari dakwah dari Ustad Syekh Ahmad AL Misri di mesjid namirah Perum.Bukit Palm kel.Belian Kec.Batam kota.

Dalam Rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kegiatan safari dakwah dari Ustad Syekh Ahmad AL Misri di mesjid namirah yang beralamat perumahan bukit palm yang di hadiri para jamaah sekitar 50 orang sesuai protokol kesehatan maka polresta barelang menurunkan lebih kurang 15 personil gabungan dari polsek-polsek yang melaksanakan pengamanan safari dakwah untuk memastikan situasi aman dan terkendali selama kegiatan berlangsung sampai selesai.

Adapun penyampaian safari dakwah dari Ustad Syekh Ahmad AL Misri dengan tema ” AL-Quran Jalan hidup KU “agar para jamaah untuk Jadikan momentum Maulid Nabi yang dilaksanakan besok tangal 29 oktober 2020 saat yang tepat untuk bersyukur atas nikmat Allah SWT dengan cara bersedekah, shalat malam, membaca Al-Quran, dan selalu berbuat baik kepada seluruh umat manusia sesuai dengan ajaran nabi Muhammad.

Akp Suhartana menuturkan kegiatan safari dakwah dari ustad Syekh Ahmad AL Misri bukan hanya di dilaksanakan di mesjid Namirah sekarang ini saja namun subuh sekira pukul 04.30 wib sudah di laksanakan dekat mesjid perum.gardan raya kec.batam kota dan selama kegiatan safari dakwah para jamaah sudah mengetahui apa saja protokol kesehatan yang harus di lakukan yaitu mencuci tangan ,menggunakan masker,menjaga jarak dan menghindar berkerumun.ujar nya agar terhindar penyebaran covid 19.

“kegiatan berlangsung aman dan lancar tanpa ada ganggun kamtibmas yang tidak diinginkan dan pukul 13.45 wib safari dakwah dari ustad Syekh Ahmad AL Misri selesai.ujar Akp Suhartana .

Polsek Batam Kota