Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengamanan Tausiyah Dari Ustadz Abdul Somad di Mesjid Agung. Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengamanan Tausiyah Dari Ustadz Abdul Somad di Mesjid Agung.
Batam kota-Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet Nuryadi dan jajaran personil polresta barelang melaksanakan pengamanan tausiyah dari Ustad Abdul Somad di mesjid agung... Polsek Batam Kota Melaksanakan Pengamanan Tausiyah Dari Ustadz Abdul Somad di Mesjid Agung.

Batam kota-Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet Nuryadi dan jajaran personil polresta barelang melaksanakan pengamanan tausiyah dari Ustad Abdul Somad di mesjid agung batam kota (20-09-2020).

Dalam Rangka memberikan kenyamanan dan keamanan acara tausiyah dari Ustad Dr.H.Abdul Somad,Lc.MA di mesjid agung batam kota sekitar pukul 04.30 wib yang di hadiri jamaah sekitar 500 orang maka polresta barelang menurunkan 18 personil gabungan dari polsek-polsek yang melaksanakan pengamanan.

Pengamanan dilakukan sejak kedatangan ustad abdul somad ke mesjid agung batam kota sekira pukul 04.30 wib yang di kawal oleh personil lalu lintas polresta barelang kemudian memberikan pengamanan lokasi tempat ceramah untuk mencegah gangguan kamtibmas seta memberikan rasa aman kepada jemaah yang datang untuk mendengar ceramah dari ustad abdul somad dan polisi di tuntut hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat,Ujar Ipda Slamet.

Adapun yang hadir kegiatan tausiyah dari ustad abdul somad di mesjid agung batam kota antara lain H.Amsakar Achmad,s.sos.Msi (wakil wali kota batam),sekda kota batam bpk Jefriadin,ketua panitia Bpk M.Teddy Nuh dan Gabungan Biker subuhan batam dan rangkain kegiatan dimulai dengan sholat subuh berjamaah,pembukaan oleh MC Dan sambutan dari kepala sekda kota batam dan selanjutnya penyampaian tausiyah oleh ustad abdul somad.

Ipda Slamet N menuturkan kegiatan tausyah dari ustad Abdul somad dilaksanakan di dalam mesjid agung batam kota dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan jaga jarak antar jemaah agar terhindar penyebaran covid 19.

kegiatan berlangsung aman dan lancar tanpa ada ganggun kamtimas yang tidak diinginkan dan pukul 06.15 wib tausiyah dari ustad abdul somad selesai.ujar Ipda Slamet.

Polsek Batam Kota