Polsek Batam Kota Melakukan Pencegahan Covid-19 di Pasar-Pasar yang Masyarakat Ramai Berkumpul. Polsek Batam Kota Melakukan Pencegahan Covid-19 di Pasar-Pasar yang Masyarakat Ramai Berkumpul.
Batam Kota- Pada hari selasa Tanggal 27 Oktober 2020 sekira pukul 09.00 wib Polsek Batam Kota melalui personil sabhara polsek batam kota Brigadir Putra... Polsek Batam Kota Melakukan Pencegahan Covid-19 di Pasar-Pasar yang Masyarakat Ramai Berkumpul.

Batam Kota- Pada hari selasa Tanggal 27 Oktober 2020 sekira pukul 09.00 wib Polsek Batam Kota melalui personil sabhara polsek batam kota Brigadir Putra Dan Bripka Johanes Sianturi masuk kedalam pasar-pasar yang ramai masyarakat bertemu dengan pedagang maupun pembeli yang datang untuk membeli bahan pokok dengan memberikan himbauan kamtibmas pencegahan penularan covid-19.

Adapun kegiatan mendatangi pasar-pasar wilayah yang ada di polsek batam kota untuk memutus rantai penularan covid-19 personil sabhara polsek batam kota mendatangi pasar botania 1 dan 2 serta pasar legenda malaka dengan cara dor to door ke pedagang maupun kepada pembeli yang tidak tidak menggunakan masker yang selanjutnya memberikan pemahaman kepada petugas keamanan pasar apabila warga berdatangan ke pasar agar mengingatkan atas penggunaan masker.

Sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19, polsek batam kota secara rutin melaksanakan himbauan kepada pedagang dan pembeli di pasar – pasar yang berada di wilayah batam kota .

Kegiatan himbauan pencegahan penyebaran covid 19 yang di lakukan personil polsek batam kota ini dengan sasaran di tempat pasar-pasar yang masyarakat ramai berdatangan dan Selain memberikan himbauan Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung, tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran covid 19 dengan menerapkan 4 M (menjaga jarak,menggunakan masker,mencuci tangan dan menghindar berkerumun).

Kapolsek Batam kota Akp Restia Octane Guchy,se.sik menuturkan personil di turunkan untuk mendatangi ke pasar-pasar karena mendapatkan pengaduan dari masyarakat masih banyaknya pedagang dan pembeli di pasar-pasar tidak menggunakan masket dan berharap kita semua saling menjaga diri sendiri dan orang lain dengan mematahui protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19 .ujarnya.

Polsek Batam Kota