Polsek Batam Kota Mengikuti Mendisplinkan Warga Tidak Menggunakan Masker Di Kawasan Tunas. Polsek Batam Kota Mengikuti Mendisplinkan Warga Tidak Menggunakan Masker Di Kawasan Tunas.
Batam Kota- Padan hari kamis tanggal 26 Nopember 2020 pukul 11.00 wib Polsek Batam Kota melalui personil patroli Aipda Deni laset dan Bripka Jimeno... Polsek Batam Kota Mengikuti Mendisplinkan Warga Tidak Menggunakan Masker Di Kawasan Tunas.

Batam Kota- Padan hari kamis tanggal 26 Nopember 2020 pukul 11.00 wib Polsek Batam Kota melalui personil patroli Aipda Deni laset dan Bripka Jimeno Hasugian mengikuti apel Operasi Yustisi sesuai perwako No.49 thn 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan covid-19 di kantor wali kota batam.

Adapun Tim Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri ,dinas perhubungan dan Satpol PP dalam pelaksanaan Operasi Yustisi penerapan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada warga yang di mulai pelaksaan apel di kantor walikota batam yang di pimpin oleh kasi trantib umum Sat Pol PP Imam Tohari .

Dari pantauan saat ini Operasi tersebut Tim Gabungan melakukan rencana melakukan pengecekan di kawasan Tunas Bizpark kel.belian kec.batam kota untuk melihat keramaian para pekerja yang berkumpul karena kawasan PT banyak para pekerja untuk melakukan pengecekan dan sekaligus melaksanakan himbauan tentang protokol kesehatan Covid 19,

“Dan masih di temukan masyarakan yang tidak menggunakan masker ketika beraktifitas keluar rumah Dan Apabila ditemukan pealnggaran maka di berikan sanski menggunakan baju rompi bertulisan “Saya pelanggar Protokol Covid-19” serta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi.Ujar Aipda deni laset

Polsek Batam Kota