Polsek Batu Aji Bagi-bagi Takjil Polsek Batu Aji Bagi-bagi Takjil
Personil Polsek Batu Aji membagikan makanan buka puasa atau takjil kepada para pengemudi maupun pengendara yang melewati simpang Polsek Batu Aji tanjung uncang. Kegiatan... Polsek Batu Aji Bagi-bagi Takjil

Personil Polsek Batu Aji membagikan makanan buka puasa atau takjil kepada para pengemudi maupun pengendara yang melewati simpang Polsek Batu Aji tanjung uncang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Batu Aji kepada pengemudi maupun pengendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Sehingga makanan berbuka atau takjil ini dapat dirasakan oleh sebagian besar pengemudi maupun pengendara yang merupakan karyawan perusahaan galangan kapal tanjung uncang yang tidak sempat pulang kerumah untuk berbuka puasa.

” Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat kami yang tidak sempat pulang kerumah untuk berbuka puasa ” ujar Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA.

Sambil membagikan makanan berbuka atau takjil kepada para pengemudi maupun pengendara, tidak lupa Kapolsek Batu Aji menyampaikan kepada para pengemudi maupun pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara dengan cara disiplin mematuhi peraturan maupun rambu-rambu lalulintas. Kemudian Kapolsek Batu Aji juga berpesan agar dibulan ramadhan ini selalu menjaga kedamaian dan persatuan pasca pemilu dan apabila akan mudik pulang kampung dapat menitipkan kendaraannya di Kantor Polsek Batu Aji dengan membawa surat kepemilikan kendaraan.

Salah seorang pengendara mengatakan sangat senang dan bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak aparat Polsek Batu Aji. Sehingga sangat membantu mereka para pengemudi mupaun pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah. ” Trimakasih Bapak-bapak Polisi semoga berkah” kata Herman salah seorang pengendara.

Sekitar pukul 18.00 Wib kegiatan bagi-bagi takjil Polsek Batu Aji selesai dilaksanakan tanpa ada hambatan.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *