Polsek Batu Aji Halal Bi Halal Bersama Tokoh dan Masyarakat Se-Kecamatan Batu Aji dan Bulang.
Sabtu tanggal 15 Juni 2019 sekitar pukul 10.00 Wib, Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal bersama tokoh- tokoh dan masyarakat se-kecamatan batu... Polsek Batu Aji Halal Bi Halal Bersama Tokoh dan Masyarakat Se-Kecamatan Batu Aji dan Bulang.

Sabtu tanggal 15 Juni 2019 sekitar pukul 10.00 Wib, Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal bersama tokoh- tokoh dan masyarakat se-kecamatan batu aji dan bulang dihalaman Mapolsek Batu Aji dengan tema ” MERAJUT KESATUAN DALAM BINGKAI NKRI”.

Kegiatan ini sudah tradisi dan rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Batu Aji setelah merayakan Idul Fitri dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara jajaran Polsek Batu Aji dengan segenap elemen masyarakat se-kecamatan batu aji dan bulang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA.,Danramil Batam Barat Kapten R. Sitinjak beserta anggota,Sekcam Batu Aji Bapak Tatang beserta staf, Sekcam Bulang Bapak Husein beserta staf,Ketua LAM Batu Aji Datuk Idham,Ketua MUI Batu Aji Ustad Yahya Buhari, Ketua IPIM Batu Aji,Ketua FKUB Batu Aji,Lurah se-kecamatan Batu Aji, Lurah se-kecamatan Bulang, LPM Kec. Batu Aji,Da’i Kamtibmas Batu Aji,Ormas se-kecamatan Batu Aji, Serikat Pekerja se-kecmatan Batu Aji, Relawan Kampung Anti Narkoba dan Ketua RT/RW se-kecamatan Batu Aji.

Dalam sambutannya Kapolsek Batu Aji menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat se-kecamatan Batu Aji dan Bulang yang telah mendukung penuh Polsek Batu Aji dalam pelaksanaan pengamanan pemilu dan pengamanan hari raya Idul Fitri tahun 2019. ” Saya atasnama segenap jajaran Polsek Batu Aji mohon maaf jika selama ini ada perbuatan maupun perkataan yang menyinggung perasaan masyarakat batu aji maupun bulang” ujar Kapolsek Batu Aji. Tidak lupa juga Kapolsek Batu Aji menyampaikan agar semua elemen masyarakat bersatu menolak segala bentuk aksi kerusuhan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Setelah acara ceramah dan doa, seluruh tokoh-tokoh dan masyarakat yang hadir dalam acara halal bi halal tersebut bersama-sama membubuhkan tandatangan disebuah spanduk yang bertuliskan “BATAM KEPULAUAN RIAU, #kamimenolakkerusuhan, DAMAILAH INDONESIAKU” sebagai tanda persatuan segenap elemen masyarakat menolak aksi kerusuhan.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *