Polsek Batu Aji Melaksanakan Bhakti Religi Polsek Batu Aji Melaksanakan Bhakti Religi
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, pada hari selasa tanggal 18 juni 2019 sekitar pukul 16.00 wib jajaran Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Bhakti Religi... Polsek Batu Aji Melaksanakan Bhakti Religi

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, pada hari selasa tanggal 18 juni 2019 sekitar pukul 16.00 wib jajaran Polsek Batu Aji melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dengan gotong royong membersihkan mesjid Baiturrahman bersama masyarakat perumahan marina view tanjung uncang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri khususnya Polsek Batu Aji dengan masyarakat di Kec. Batuaji.” kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, menjalin dan mempererat tali silaturahmi, demi terwujudnya Indonesia yang aman,sejuk dan damai” pungkas Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit intelkam Iptu Rosyid, Kanit Binmas Ipda Indra, Ketua pengurus mesjid Baiturrahman,Ketua rw 10 marina view tanjung uncang,Kasium Bripka Roni Arzon, Kanit Provost Aiptu Zainal,Batara biru Polsek Batu Aji, seluruh Bhabinkamtibmas dan masyarakat perumahan marina view tanjung uncang.

Salah seorang pengurus mesjid menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Aji di mesjid Baiturrahman perumahan marina view tanjung uncang. “Selamat Hari Bhayangkara ke- 73, semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin profesional.” ujarnya.

Sekitar pukul 17.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan.

Polsek Batu Aji