Polsek Batu Ampar Bersama Lantas Polresta Barelang,Laksanakan Sosialisasi  Wajib Pakai Masker Polsek Batu Ampar Bersama Lantas Polresta Barelang,Laksanakan Sosialisasi  Wajib Pakai Masker
Polsek Batu Ampar- Penyebaran Covid-19 Di batam telah naik ke Level 2 menjadi Zona Merah dengan demikian Pihak pemerintahan semakin menekan masyarakat untuk mengikuti... Polsek Batu Ampar Bersama Lantas Polresta Barelang,Laksanakan Sosialisasi  Wajib Pakai Masker

Polsek Batu Ampar- Penyebaran Covid-19 Di batam telah naik ke Level 2 menjadi Zona Merah dengan demikian Pihak pemerintahan semakin menekan masyarakat untuk mengikuti aturan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Penggunaan masker merupakan salah satu aturan yang ditetapkan oleh pemerintah,Tetapi masih banyak masyarakat yang tidak menaati aturan tersebut,sehingga pihak kepolisan bersikap tegas dalam memberikan himbauan demi mencegah penyebaran virus semakin meluas.

Kapolsek batu ampar Kompol Reza Morandy Tarigan S.I.K.,M.H di dampingi Kanit patroli Akp Sayono beserta anggotanya membantu satuan sat lantas polresta barelang yang di pimpin oleh wakasat lantas, di Simpang Lampu merah depan Hotel Planet, Jumat (17/04/2020).Kegiatan dengan melakukan himbauan secara langsung kepada masyarkat yang melintas baik dengan mengunakan Motor,Mobil dan bus agar selalu mengunakan masker di setiap aktifitas dan bila mana ada pengendara tidak memakai masker langsung di lakukan penyetopan guna di himbau untuk menggunakan masker.

Kegiatan tersebut langsung dipantau oleh Kapolresta barelang AKBP PURWADI W ANGGORO,SIK MH. Melihat ada pengendara yg di stop karna tidak mengunakan masker oleh sat lantas,kapolresta barelang langsung memberikan masker dan menghimbau agar masyarkat di setiap aktifitas sehari-hari selalu memakai masker.

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat paham dan mengerti bahwa memakai masker merupakan suatu kewajiban guna utuk mencegah setiap penyebaran Covid-19.

Polsek Batu Ampar