Polsek Batu Ampar Siap Amankan Pilkada 2020

Polsek Batu Ampar – Mendekati Pilkada 2020 Polsek Batu Ampar menghadari kegiatan Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Panwaslu Kelurahan Se Kota Batam Dalam Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020. Sabtu (21/03/2020)

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Batu Ampar Kompol Reza Morandy Tarigan, S.I.K,. M.H mengucapkan Selamat atas dilantiknya saudara dan saudari menjadi Panwaslu Kelurahan, silahkan jalin komunikasi dengan seluruh intansi karena kita saling terkait dalam pelaksanaan tugas. Komisioner Bawaslu Kota Batam juga turut hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan selamat bertugas kepada Panwaslu Kelurahan Se Kecamatan Batu Ampar;
Diharapkan kedepannya pelaksanaan kerja seoptimal mungkin sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sehingga Pilkada khususnya di Kecamatan Batu Ampar berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam Menghadapi pilkada 2020 Polsek Batu Ampar Siap untuk mengamankan Pilkada 2020. Kami persiapkan sejak dini, segala upaya pengamanannya agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam Kegiatan ini

Comments are closed.