Polsek Batuaji Amankan Festival Bazar Bukutara di Komplek Buana Central Park.

Batuaji – Selama 3 hari dari tanggal 24 agustus 2019 sampai dengan 25 agustus 2019 sekitar pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Bazar Bukutara (Budaya Kuliner Nusantara) di Komplek Buana Central Park Kel. Kibing Kec. Batuaji Kota Batam.

Pengamanan dikoordinir Kanit Intelkam Polsek Batuaji Iptu Budi Prayitno, dengan menempatkan 5 personil setiap harinya baik personil yang berpakaian dinas yang melaksanakan pengamanan terbuka maupun personil unit intelkam yang melaksanakan pengamanan tertutup.

Dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan tersebut, Polsek Batuaji bekerjasama dengan pihak panitia pelaksana untuk mencegah terjadinya tindak kriminal karena kegiatan bazar ini diperkirakan setiap harinya dikunjungi kuranglebih 1000 orang pengunjung.

Sebagai Ketua Panitia Ibu Siti Soimatul Khasanah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Batuaji yang telah membantu pelaksanaan dan pengamanan kegiatan bazar tersebut. ” selama 3 hari kegiatan berlangsung lancar tanpa hambatan” ujar Ketua Panitia.

Iptu Budi Prayitno menuturkan, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan tersebut adalah sesuai perintah bapak Kapolsek Batuaji bahwa setiap kegiatan masyarakat di Kec. Batuaji baik yang meminta pengamanan maupun yang tidak, agar tetap menempatkan personil sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” tegas Ipti Budi P.

Comments are closed.