Polsek Batuaji Amankan Perayaan HUT Kemerdekaan RI se-Kec. Bulang.
Bulang – Seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali di Kecamatan Bulang Kota Batam merayakan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74. Diawali dengan acara jalan santai... Polsek Batuaji Amankan Perayaan HUT Kemerdekaan RI se-Kec. Bulang.

Bulang – Seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali di Kecamatan Bulang Kota Batam merayakan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 74. Diawali dengan acara jalan santai dan beberapa perlombaan yang dilaksanakan di Kelurahan Pulau Buluh, pada Minggu(17/08/2019) dimulai pukul 08.30 wib.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., memimpin langsung pengamanan kegiatan tersebut bersama dengan kurang lebih 15 orang personil Polsek Batuaji.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Walikota Batam H. M. Rudi, SE, MM dan beberapa Anggota DPRD Kota Batam serta tokoh-tokoh masyarakat berlangsung sangat meriah, di isi dengan beberapa perlombaan menarik antara lain perlombaan sampan layar yang sudah tradisi dilaksanakan setiap tahunnya.

Sebelum seluruh kegiatan perlombaan dimulai Bapak Kapolsek mengingatkan panitia agar memperhatikan keselamatan para peserta lomba terutama dalam perlombaan sampan layar yang dilaksanakan diperairan laut. “kami menyiagakan kapal patroli diseputaran perairan arena perlombaan jika sewaktu-waktu diperlukan” ungkap Bapak Kapolsek Batuaji.

Melalui Kapolsubsektor Kec. Bulang Aiptu Toni Sianipar bersama dengan Bhabinkamtibmas Kel. Pulau Buluh Aipda Eko Pujianto mengungkapkan kepada media bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman terhadap peserta lomba sehingga kegiatan yang sedang berlangsung berjalan dengan aman tanpa ada kendala apapun.

Polsek Batu Aji