Polsek Batuaji & Apindo Kepri Berbagi Nasi Kotak & Masker.

Batuaji – Kegiatan bakti sosial terus digalakkan oleh Polsek Batuaji ditengah pandemi covid 19 dan bulan puasa ramadhan, baik dengan melaksanakan sendiri maupun dengan menggandeng atau bekerjasama dengan pihak swasta maupun organisasi.

Sore ini bersama Apindo Kepri, Polsek Batuaji berbagi nasi kotak dan masker di depan Perum. Taman Cipta Indah Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Selasa (12/05/2020) sekitar pkl 17.00 wib.

Telah disalurkan sebanyak 300 bungkus nasi kotak dan 100 pcs masker kain kepada para pengendara yang melintas maupun masyarakat sekitar lokasi pembagian.

Tampak personil Polsek Batuaji dan perwakilan dari Apindo Kepri yang di koordinir Bapak Doni, walau sedang menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat satu persatu membagikan nasi kotak dan masker tersebut.

Bapak Doni menyampaikan bahwa Apindo Kepri sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial dibeberapa waktu dan tempat sejak wabah covid 19 melanda Kepulauan Riau. Bakti sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Apindo Kepri dan ikut merasakan beban masyarakat yang langsng maupun tidak langsung terdampak covid 19.

” masyarakat tidak perlu panik, mari kita dukung kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan saling membantu sesama sehingga perekonomian yang sempat terganggu dapat segera pulih kembali ” ujar beliau.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Apindo Kepri bekerjasama dengan Polsek Batuaji diseputaran tanjung uncang yang memang sangat terdampak penyebaran covid 19.

” Polsek Batuaji selalu peduli dengan masyarakat dan siap membantu siapa saja yang berkeinginan mengadakan bakti sosial di wilayah Kec. Batuaji, sesuai arahan Bapak Presiden kita untuk bergotong royong baik membantu saudara saudara kita yang terdampak maupun dalam rangka pencegahan” ungkap beliau

Comments are closed.