Polsek Batuaji Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat.
Batuaji – Senin pagi sekitar pukul 08.00 wib, personil Polsek Batuaji langsung dipimpin oleh Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA membagikan masker kain kepada... Polsek Batuaji Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat.

Batuaji – Senin pagi sekitar pukul 08.00 wib, personil Polsek Batuaji langsung dipimpin oleh Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA membagikan masker kain kepada masyarakat yang melintas di simpang traffic light Polsek Batuaji Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, (20/04/2020).

Sasaran kegiatan yakni para pengedara baik sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker. Dari kegiatan tersebut telah disalurkan sebanyak 300 pcs masker kain.

Sambil membagikan masker, para personil mengedukasi masyarakat tentang upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

Dari pantauan media, masih banyak pengendara yang masih belum menggunakan masker dengan berbagai alasan, bahkan ada pengendara yang memiliki masker malah disimpan dalam saku celana.

Kapolsek Batuaji mengatakan bahwa mulai besok personil Polsek Batuaji akan melakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak menggunakan masker.

“dengan kegiatan hari ini, membagikan masker sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika bepergian, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk tidak memakai masker” ujar Kapolsek.

“kami mengharapkan seluruh masyarakat bersatu membantu pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara menghindari tempat-tempat keramaian dan menjaga jarak, selalu menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun” tambah beliau.

Polsek Batu Aji