Polsek Batuaji Bakti Sosial Memperingati Hari Bhayangkara.
Batuaji – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polsek Batuaji beserta Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang... Polsek Batuaji Bakti Sosial Memperingati Hari Bhayangkara.

Batuaji – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polsek Batuaji beserta Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau terdampak covid 19 diseputaran wilayah Kec. Batuaji, Jumat (26/06/2020).

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 kali ini mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dan pelaksanaan rangkaian kegiatan Bakti Sosial hari ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuaji Kompol JUn Chaidir dan Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto, S.H. dengan jumlah masyarakat penerima berupa paket sembako sebanyak 100 paket sembako.

Kompol Jun Chaidir mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial disalurkan ke 4 lokasi berbeda dengan jumlah setiap lokasi adalah berjumlah 25 paket sembako. “pertama kami menyalurkan paket sembako di ruli indah rt.02 rw.26 kel. buliang, kemudian di pulau buluh, selanjutnya di kampung bintang industri rt.04 rw.14 kel. tanjung uncang dan yang terakhir di kampung pom bensin rt.04 rw.07 kel. bukit tempayan.” ungkap beliau

Kemudian beliau menambahkan bahwa paket sembako yang dibagikan tersebut adalah paket sembako dari Mabes Polri sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19.

“bakti sosial ini adalah merupakan rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara dimana puncaknya akan dilaksanakan pada rabu tanggal 01 juli 2020” tambah beliau.

Polsek Batu Aji