Polsek Batuaji Bakti Sosial Ringankan Beban Warga.

Batuaji – Polsek Batuaji dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako diwilayah hukum Polsek Batuaji Kota Batam, Rabu (08/04/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu/lebih membutuhkan yang mungkin terdampak oleh pandemi covid-19.

Kapolsek Batuaji didampingi oleh Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto, S.H., Kanit Sabhara Iptu Susanto, Kanit Binmas Iptu Afrizal, Kanit Lantas Iptu Partono, Bhabinkamtibmas Polsek Batuaji dan personil Polsek lainnya.

Untuk bakti sosial ini, telah disalurkan sebanyak 150 bungkus paket sembako diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant dan susu kental dan telah disalurkan kepada sebagian warga dikelurahan buliang, kelurahan tanjung uncang, kelurahan bukit tempayan dan kelurahan pulau buluh.

Kapolsek Batuaji menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri khususnya Polsek Batuaji ikut merasakan beban masyarakat di Kec. Batuaji dan Polri akan berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“mohon diterima, jangan dilihat dari nilainya walaupun sedikit tapi seluruh personil Polsek Batuaji, ikhlas untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak covid-19 ini”ungkap Kapolsek.

“bakti sosial ini akan kami laksanakan selama 2 hari, rabu dan kamis, jika ada warga yang belum tersentuh, mohon doakan kami untuk diberikan kesehatan supaya dapat kembali melaksanakan bakti sosial ini” tambah beliau.

“kemudian saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik dulu selama wabah covid-19 ini belum selesai, untuk menghindari penyebaran yang lebih luas lagi” tutup Kapolsek.

Comments are closed.