Polsek Batuaji Bantu Pendistribusian Paket Sembako Di Empat Kelurahan.
Batuaji – Kamis tanggal 09 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 wib, personil Bhabinkamtibmas se-Kec. Batuaji melaksanakan pengamanan sekaligus membantu pendistribusian paket sembako yang berasal... Polsek Batuaji Bantu Pendistribusian Paket Sembako Di Empat Kelurahan.

Batuaji – Kamis tanggal 09 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 wib, personil Bhabinkamtibmas se-Kec. Batuaji melaksanakan pengamanan sekaligus membantu pendistribusian paket sembako yang berasal dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada masyarakat di 4 kelurahan se-Kec. Batuaji Kota Batam.

Sesuai perintah Kapolsek Batuaji Kompol Jun Chaidir, agar masing-masing Bhabinkamtibmas untuk bertanggungjawab melaksanakan pengamanan dan ikut membantu jalannya pendistribusian paket sembako tersebut.

Ada 4 kelurahan yang melaksanakan pendistribusian paket sembako yakni kelurahan kibing dengan personil Bhabinkamtibmas Brigadir Juniwor Simanjuntak, kelurahan buliang dengan personil Bhabinkamtibmas Aiptu Lubnan, kelurahan bukit tempayan dengan personil Bhabinkamtibmas Bripka Ponimana Pasaribu dan kelurahan tanjung uncang dengan personil Bhabinkatmibmas Aipda Yusri Zebua.

Kuranglebih 34.041 paket sembako akan didistribusikan di bagi masing-masing kelurahan dengan teknis pembagian door to door kepada masyarakat oleh setiap perangkat RW dan RT masing-masing kelurahan.

Kanit Intelkam Polsek Batuaji Iptu Budi Prayitno mengatakan kegiatan pendistribusian paket sembako tersebut berjalan lancar sesuai perencanaan teknis pembagian dan Polsek Batuaji sifatnya membantu kelancaran pendistribusian paket sembako hingga sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Polsek Batu Aji