Polsek Batuaji Bekerjasama Dengan Kawasan Bintang Industri II Tanjung Uncang Bagikan Sembako.

Batuaji – Kuranglebih 300 paket sembako yang telah disalurkan oleh Polsek Batuaji bekerjasama dengan Kawasan Bintang Industri II Kel. Tanjung Uncang kepada masyarakat Kec. Batuaji Kota Batam, Selasa (05/05/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dari PT. Bintang Jaya Sejati (BJS) dan Polsek Batuaji kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang tinggal disekitar Kawasan Bintang Industri II Tanjung Uncang.

Untuk pendataan dan pengamanan penyaluran sembako, pihak perusahaan bekerjasama dengan Polsek Batuaji dan perangkat RT/RW perumahan sekitar kawasan bintang.

Bapak Anas selaku pimpinan PT. BJS menyampaikan bahwa Kawasan Bintang Industri II dan Polsek Batuaji ingin ikut merasakan dan merasa memiliki tanggungjawab moral terhadap masyarakat sekitar kawasan yang terdampak covid-19.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan mendatangi perumahan yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan dan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat dilokasi Masjid yang ada diperumahan.

“untuk tahap pertama dan akan ada tahap kedua, kita menyalurkan kepada masyarakat di 3 perumahan dulu yakni di Perum. Pluto, Perum. Marina View dan Perum. Cipta Indah II Kel. Tanjung Uncang” ungkap Bapak Anas.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji juga mengapresiasi pihak perusahaan yang telah bersedia untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 bekerjasama dengan Polsek Batuaji dan jajaran Polsek Batuaji ikut terlibat untuk memastikan sembako tersebut disalurkan dengan aman dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“sehari sebelumnya kami mengajak pihak perusahaan-perusahaan yang ada di tanjung uncang untuk ikut berpartisipasi melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 dan alhamdullilah hari ini direspon baik oleh pihak kawasan bintang industri” ungkap Kapolsek Batuaji.

“dan tidak tertutup kemungkinan perusahaan lainnya akan ikut juga berpartisipasi berbagi untuk masyarakat dalam rangka penanggulangan covid-19 ini” tambah beliau.

Tidak lupa juga Kapolsek Batuaji menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk disiplin dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Comments are closed.