Polsek Batuaji Bekerjasama Dengan Keluarga Besar Bapak Hengki, Bagikan Nasi Kotak Di Komp. Pertokoan Fanindo.

Batuaji – Polsek Batuaji bekerjasama dengan Keluarga Besar Bapak Hengki, membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan komplek pertokoan fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Minggu (10/05/2020) sekitar pukul 17.00 wib.

Kegiatan tersebut, diinisiasi oleh keluarga besar besar bapak Hengki yang ingin berbagi dengan masyarakat Kec. Batuaji dalam bulan ramadhan ini dan ditengah-tengan pandemi covid-19. Sehingga dapat membantu masyarakat yang belum sempat membeli makanan berbuka puasa.

Terutama para pekerja harian paling merasakan dampak pandemi covid-19 ini. Penghasilan berkurang, bahkan bisa terhenti sama sekali. Padahal mereka harus menghidupi keluarga atau setidaknya memenuhi kebutuhan diri sendiri.

Personil Polsek Batuaji yang turut hadir, membantu membagikan nasi kotak tersebut dan memastikan kegiatan pembagian nasi kotak dapat terkendali sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA mengapresiasi keinginan dan keikhlasan berbagi yang dilakukan oleh keluarga Bapak Hengki bekerjasama dengan Polsek Batuaji.

“semoga keluarga-keluarga lainnya juga semakin ikut tergerak hatinya untuk saling berbagi dibulan puasa ini dan ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang mungkin terdampak covid-19” ungkap beliau

Comments are closed.