Polsek Batuaji Bersama Yayasan Rumah Duka Dan Dharma Murni Kec. Batuaji Berbagi Nasi Kotak & Masker.
Batuaji – Polsek Batuaji bersama-sama dengan Yayasan Rumah Duka & Dharma Murni Kec. Batuaji melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian nasi kotak dan masker kepada... Polsek Batuaji Bersama Yayasan Rumah Duka Dan Dharma Murni Kec. Batuaji Berbagi Nasi Kotak & Masker.

Batuaji – Polsek Batuaji bersama-sama dengan Yayasan Rumah Duka & Dharma Murni Kec. Batuaji melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian nasi kotak dan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintasi Jl. Pahlawan depan Komp. Pertokoan Niaga Utama Kel. Buliang Kec. Batuaji, Kamis (16/04/2020).

Dari kegiatan tersebut, telah disalurkan sebanyak 300 pcs nasi kotak dan 300 pcs masker kain untuk para pengendara ojol, penjual koran dan pengendara sepeda motor yang melintas dilokasi tersebut.

Sambil membagikan nasi kotak dan masker, personil Polsek Batuaji juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara tentang pencegahan penyebaran covid-19 yakni untuk selalu menggunakan masker untuk beraktifitas, menjaga jarak dan sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan sabun.

Selain menghimbau tentang pencegahan penyebaran covid-19, personil juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau covid-19.

” tetap disiplin ya pak memakai masker dalam beraktifitas sehari-hari” kata Aiptu Lubnan kepada salaah seorang pengendara.

Tampak beberapa perwakilan dari Yayasan Rumah Duka & Dharma Murni Kec. Batuaji Bapak Ayong dan Bapak Ati, dkk juga ikut membagikan nasi kotak dan masker tersebut. Kepada media Bapak Ati menyampaikan Yayasan Rumah Duka & Dharma Murni ingin peduli dan ikut membantu masyarakat yang membutuhkan dan mungkin terdampak akibat penyebaran covid-19.

“semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu dan kehidupan perekonomian bisa baik kembali. Selama 1 minggu ini kami bersama dengan Polsek Batuaji setiap hari akan membagikan 300 bungkus nasi kotak kepada masyarakat namun tempatnya mungkin berbeda-beda” ungkap Bapak Ati.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA sebagai penanggungjawab kegiatan menyampaikan berharap dengan kegiatan bakti sosial, sedikit banyak masyarakat dapat terbantu dan bisa sepenuhnya melaksanakan anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“mari kita sama-sama optimis dan berdoa, wabah covid-19 ini dapat cepat berlalu dan perekonomian bisa baik kembali” ujar Kapolsek

Polsek Batu Aji